Kenalan dulu, dong…

Hai my new friend…hi to my self too 🙂

Kenalan dulu, dong…

Nama gue…hmmm panggil aja TienTien, ru guo ni men shi wo de jia ren haishi peng you men, ni men yi ding zhi dao wo 🙂

Sahabat gue akhir-akhir ini adalah pensil, kalkulator, dan notebook. coba deh pikirkan sendiri apa pekerjaan g. Financial Auditor? Accountant? Designer? ga penting deh dibahas di sini, blog ini sebisa mungkin tidak untuk membahas masalah pekerjaan, saudara-saudari.

Ini pertama kalinya g punya blog. akhirnyaaa, setelah bertahun-tahun g kenal internet, g terpikat juga sama Blog. Awalnya gara-gara sering baca blognya beberapa temen gue dan orang lain (yang gue pun ga kenal siapa), kayaknya kok tulisan mereka gak penting gitu, tentang kegiatan2, pemikiran2 nya yang kadang bisa bikin g ikutan mikir, bahkan menertawakan mereka (upss!!) halahh… :p

Dan akhirnya niat gue pun semakin memuncak, dimulailah dengan bertanya-tanya sama temen gue, bagusan bikin dimana. Dia menyarankan g ikut di wordpress, and Here I Am, with my simple thought. Seseimple-simple nya pemikiran gue, masih tergolong rumit di beberapa hal. ngerti ga? abaikan saja kalo ga paham. hahaha…

Tujuan gue nge-blog adalah supaya bisa go-blog (hei, Bukan pake logat Indonesia ya, jelas bukan itu!). Selain menyalurkan hobi tulis menulis gue sejak SMP (yang akhirnya pupus akibat kemalasan akut dan batal masuk kuliah jurnalistik), juga untuk membuktikan sama diri gue sendiri bahwa gue masih memiliki napas untuk kembali menulis. Yeahhh!! Ai Ting, jia you! (ai ting 爱婷,is my chinese name).

Perkenalannya cukup segini dulu ya, kapan-kapan gue akan ketik lagi yang lebih panjang dan berisi. Isi kacang atau daging? halahhh… oh iya, lupa bilang kalo gue ada sedikit penyakit jayus dan garing kremes-kremes. Harap maklum. *cup cupp*

My First Kiss Day,

-NeitNeit-

 

 

About neitneit

Call me Tien. It's simple and good enough.
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

2 Responses to Kenalan dulu, dong…

  1. hahaha, bagussssss banget untuk blog pemula, alur ceritanya dapettt..keep it goinggg..

Leave a Reply

