Parahnya Listrik Kami

Jadi nih ceritanya 3 hari belakangan ini kantor gue sering banget mati listerik! Parah, sekalinya mati bisa berjam-jam. 3 hari yang lalu, ketika mau mati listrik lampunya kedap-kedip kayak di film horor, CCTV dijamin terganggu setelahnya (moga-moga ga rusak), dan suara stabilizer pun bunyinya gradak-gruduk kayak ada tikusnya.

Hari ini, udah mati lampu dari jem 3 pagi sampe sekarang jem 1 siang belom juga nyala. Emang sih kantor gue baru mulai jem 8, tapi ii gue dan keluarga kan tinggal di sini, jadi merasakan panas nya akibat ga bisa nyalain AC, karena diesel kita baru nyala jam 8 pagi sesuai jam masuk kantor. Dan akibat rajinnya listrik di Jakarta Raya ini padam, jadi kami menyediakan stok solar untuk dieselnya, dan seperti hastag temen gue ini #cumadiIndo ya, memang cuma di Indo yang mampu berbuat begini. Menyedihkan.

Tadi pagi beberapa BBM dan SMS dari temen-temen gue berkisar antara “Hai, hari ini libur rencananya mau ngapain?”, gue bales “Ngantor. Gue kerja hari ini.” “Hah?ngantor? serius lo? kok bisa?”. Dan gue pun harus menjelaskan alesan gue ngantor hari ini. Sekali lagi ada yang nanya, gue kasih gelas cantik.

Oh iya gue lupa bilang kalo hari ini kantor gue masuk, mestinya hari ini adalah peringatan Jumat Agung, tapi ada daya deadline akhir bulan semakin dekat dan pekerjaan gue masih banyak menanti, jadi demi sepetak tanah di London, kami pun melemburkan diri dihari libur. hahaha… Great..

Kabar baik dari segala kekacauan akibat mati listrik adalah…. ada klien gue yang baik hati, datang bawa makanan asoy. Roti Boy yang masih hangat dan wangi coffee itu. Senang… ohh jadi kebahagiaan gue hanya sebatas makanan. Dasar…

Gue ga mau membahas pekerjaan kok, gue hanya ingin membahas bahwa bekerja di hari libur itu menyenangkan, karena kita bisa bekerja lebih konsen dan khusyuk, tanpa ada deringan telepon dari klien manapun. hahaha… Soalnya biasanya kalo klien udah telepon pasti lama dan kita harus buka kerjaan mereka, jadi kerjaan klien lain yang lagi kita kerjakan bisa terbengkalai untuk sementara 😀 Sedangkan kalau kerja di hari libur, cukup konsen di klien yang lagi kita kerjakan saja. hohoho….

Sekian reportase saya dari kantor, jam makan siang.

ciaoooo…

Happy Good Friday, my Christian Friends…

Happy Long Weekend, guys…

Advertisements

About neitneit

Call me Tien. It's simple and good enough.
This entry was posted in Her Daily News. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s