Tentang Dia

Cinta abadi? Yakin itu cinta? Gue rasa tidak begitu. Makin lama, cinta itu akan pudar dengan sendirinya, dan digantikan oleh sesuatu yang bernama ‘Terbiasa’.

Cinta sepasang insan (halahh banget bahasa gue) tetap ada, karena telah terbiasa.

Gue terbiasa dengan dia disini, walaupun sifatnya kadang membuat gue mengelus dada.

Gue terbiasa dengan suaranya, suaranya ketika dia menyapa, suaranya ketika dia tertawa, dan suaranya ketika dia ngoceh-ngoceh.

Gue terbiasa dengan tepukannya di atas kepala dan pudak gue.

Gue terbiasa dengan kebiasaannya meminta tambahan es batu lagi di restoran.

Gue terbiasa dengan ke-lupa-an-nya, bahwa gue, lebih suka Paha ayam daripada Dada ayam.

Gue terbiasa dengan kegemarannya memilih menu yang ada Mushroom dan Mayonnaise nya.

Gue terbiasa dengan ocehannya, “yank, kamu mandi donk! jgn males.” ups…

Gue terbiasa dengan kebiasaannya mengecek kembali mobilnya yang sudah terkunci.

Gue terbiasa dengan wangi bajunya.

Gue terbiasa mendengar cara komunikasi dia dengan keluarganya… Dia menyebut dirinya ‘Ogut’, sebagai pengganti ‘Aku’. so funny.

Gue terbiasa dengan ke-telaten-an-nya menjaga koleksi sepatu-sepatunya, melebihi gue sebagai wanita.

Gue terbiasa dengan perdebatan tentang tradisi ‘Mengubur’ dan ‘Kremasi’.

Gue terbiasa dengan ke-seru-an dia menceritakan binatang-binatang aneh dan ikan-ikan di TV yang lagi kita tonton.

Gue terbiasa dengan keras kepalanya, dan kami sama dalam hal ini…

Yah, Gue terbiasa dengan kehadirannya.

#tentangdia

About neitneit

Call me Tien. It's simple and good enough.
This entry was posted in In Her Mind. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

