Never Ending….

Akhir-akhir ini begitu banyak pertanyaan dan begitu banyak orang pengen-tau-aja di sekeliling gue. Gue jamin, di umur gue yang segini, dengan status punya pacar sudah bertahun-tahun, maka tidak heran kalau banyak yang bertanya :

“Kapan married?” — Belom nih, doain aja ya..

“Uda mau married?” — Mau sih mau, tapi belom direncanakan tuh.

“Ah pasti lagi preparation deh, cuma ga mau bilang-bilang..” — Gue bilang belom ya belom, ck! *mulai emosi*

“Foto di mana tuh? Ihhhh itu foto prewed kan?”Uda pernah dapet piring cantik belom?

Maksud gue gini loh, kalo emang gue akan segera married, lu lu lu, sebagai teman gue, pasti akan dikabarin, secara itu kan kabar sukacita ngapain juga gue diem-diem. Masalahnya sekarang, wong tanggal merit aja belom dapet, dilamar aja juga belom, masa gue bilang-bilang kalo gue uda mau married? Ga mungkin kan?

Udah deh, jangan kebanyakan nanya gue hal-hal kayak gini. Kalau sudah waktunya, dan sudah jodohnya, pasti akan tersiar kabar baiknya kok. Kalo cuma sekedar nanya “Kapan married?” itu mending, gue senang, karena mereka peduli sama gue, masih bisa gue pahami, tapi kalo udah mulai kepo dan bilang “ah, pasti lagi persiapan deh, cuma diem-diem…iya kannn?” Uhhhhh pada akhirnya cuma gue kasih senyum sambil ngeloyor pergi. Kepo tau ga sih…rese jadinya.

uh uh uh

*jangan tanyai aku hal yang sama berulang-ulang*

#sekian

About neitneit

Call me Tien. It's simple and good enough.
This entry was posted in In Her Mind, Uncategorized. Bookmark the permalink.

8 Responses to Never Ending….

  1. SaniAgung says:

    linknya sudah saya pasang gan. link saya dipasang juga ya di blogroll ? 😉

  2. cher says:

    so..kapan merit? udah booking gedung dimana? poto prewednya liat dong!! pondokannya ada babi guling ga?? warna temanya apa? garden party or in hall?? ko hary diundang ga? ko kiman?? aaah,,jangan ditutup2in dari gue dong jenk! mwhahhahaha… :p

  3. Gua juga mengalami nasib serupa, cuma bedanya yang nanya dari pihak keluarga. Dan mereka untungnya sih cuma nanya. “kapan married?” dan “uda dapet gedung?” Yaah…ga tau lagi kalo mereka mikir gua dan pasangan lagi persiapan cuma ditutup2in ya, hehehe…..tabah…tabah…

    • neitneit says:

      hehehehe kalo yg nanya keluarga ya masih dimaklumi ya. tapi kalo terlalu sering dan terkesan ‘mendesak’ jadi risih juga
      So….”Kapan married?” :))

  4. Fritzio says:

    Tien tien…
    Baru baca nih…
    Ikutin jawaban sakti dari gw n lynna:
    “kapan kawin?”
    “May!”
    “ow bulan may thn ini ya?!”
    “May…ehm Maayyyy……” *sembari ngeloyor menjauh meninggal penanya,biar dia reka2 sendiri jawaban kita bulan mei or May…be yes or maybe no…. =D

Leave a Reply

