Perkenalkan: Tien’s Pulsa

Di masa sekarang ini, pulsa handphone merupakan salah satu kebutuhan pokok kita. Bayangkan saja, handphone menjamur diseluruh pelosok negeri, dari yang harganya murah meriah, sampai yang bertaburkan berlian bling-bling. Dulu handphone merupakan barang mewah, dengan jumlah pengguna relatif sedikit, dan rata-rata penggunanya adalah masyarakat berpenghasilan tinggi, tapi kini, hampir segala lapisan masyarakat memiliki handphone. Tuntutan jaman.

Punya handphone, punya nomornya, tapi ga punya pulsa? Apa kata dunia, ga lama lagi nomornya bisa kadaluarsa loh kalau ga segera diisi pulsanya.

Biasanya kalian isi pulsa dimana? Kios, ATM, internet banking, atau di tempat lainnya? Oh iya, lupakan tentang Pascabayar alias pake-pulsa-dulu-baru-bayar, karena yang gue bahas di sini hanya untuk Prabayar/prepaid, alias bayar-dulu-baru-pake-pulsa..hehe… Sekarang udah banyak kios-kios penjual voucher isi ulang/isi ulang elektronik, namun, kita yang harus samperin ke penjualnya itu, harus mencari ATM terdekat, atau internet di rumah tiba-tiba ngajak berantem (curhat >.<!).

Nah, gue menawarkan isi pulsa elektronik dimana kalian ga perlu samperin si penjual pulsa, 24 jam, kapan pun anda butuh langsung kontek gue, selama ga ketiduran pasti gue upayakan. hehehe… Cukup sms/bbm/telepon gue bilang “Tien, beli pulsa (provider) (nominal) ke (nomor HP).” Mudah kan? 🙂

Pulsa apa aja yang Tien’s Pulsa sediakan? Semua provider… Dari Telkomsel (Simpati dan AS), Indosat (Im3, Mentari), XL, Fren, Esia, Flexi, Smart, Three, dan Axis, juga segala nominal. Pembayarannya? Bisa via transfer maksimal 2 x 24jam, telat? Denda 2% maksimal 24 bulan (loh, ini bukan pajak cinggg hehe). Ga kok, ga didenda, yang penting jangan kelamaan, karena kan ini perputaran Bisnis.

Oh iya, harga bersaing ^^, untuk info harga bisa langsung kontek gue, dan teman2 yang belum punya contact gue, bisa langsung menghubungi Tien’s Pulsa via Facebook: Heltien Darmawan / twitter: @truetienz, atau email: heltien@yahoo.com, nanti kita bisa kontek2an dan tukeran nomor handphone disana, biar seterusnya mudah berkomunikasi.

Jika kita berjodoh, silahkan teman-teman beli pulsa di sini 🙂

Semoga kita semua berbahagia.

Salam Kring-kring,

Tien’s Pulsa

Advertisements

About neitneit

Call me Tien. It's simple and good enough.
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s