You’ll Never Walk Alone

Karena dengan matamu, aku yakin aku ada…

Karena dengan senyummu, aku tahu aku berarti…

Karena dengan telingamu, aku tahu kepada siapa aku bisa bercerita…

Karena dengan tanganmu, aku yakin aku bisa bertahan…

Karena dengan kakimu, aku tahu langkahku selalu berguna…

Karena dengan bahumu, aku yakin kepada siapa aku bisa bersandar dan percayakan…

Karena dengan suaramu, aku yakin aku tak sendiri…

Karena dengan jari-jarimu, aku yakin kita bisa saling menjaga…

Karena dengan mataku, yakinlah bahwa kamu ada…

Karena dengan senyumku, yakinlah bahwa kamu berarti…

Karena dengan telingaku, percayakan kepadaku keluh kesahmu…

Karena dengan tanganku, yakinlah bahwa kamu bisa bertahan…

Karena dengan kakiku, marilah kita melangkah bersama…

Karena dengan bahuku, yakinlah bahwa kamu bisa bersandar di sini…

Karena dengan suaraku, yakinlah bahwa kamu tak sendiri…

Karena dengan jari-jariku, aku pun yakin kita bisa saling menjaga…

Dan…Kita…

Semoga…Selalu…Bersama…

Saddhu Saddhu Saddhu

Love

Never

Walk

Alone…

thanks for being my Dearest One

Happy 55th Months Anniversary

About neitneit

Call me Tien. It's simple and good enough.
This entry was posted in Her Daily News, Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

