Om, Tante, Let’s Go Party!!

Beberapa hari yang lalu, gue diundang ke acara ulang tahun teman…teman gue ini ulang tahun yang kedua. Eaaa… imut banget ya gue, temenannya sama batita. *wink wink* Sebenernya, doi anaknya temen gue, Anaknya temen gue artinya temen gue juga kan? Hahaha… bisa aja ngelesnya.

Bener ya, jaman udah bergeser. Dulu kita minta ijin ke orangtua buat pergi ke ‘Acara ulang tahun teman’, sekarang kita menyebutnya ‘Acara ulang tahun ANAKnya teman’. 1 kata yang sangat berbeda, beda generasi. Gue membayangkan beberapa tahun lagi, banyak yang menyusul punya anak, kumpul-kumpulnya akan dipenuhi balon-balon, suara jeritan anak kecil, lari-larian, pokoknya segala macam kegaduhan akan memenuhi acara reunian. Mungkin….

Jadi hari itu gue dan beberapa teman lainnya diundang oleh teman kampus, untuk menghadiri birthday party anaknya (berumur 2 tahun), di salah 1 restoran fast food di sebuah mall di Jakarta Utara. Kalau gue tanya, apa sih yang paling sering hadir di setiap pesta ultah anak-anak? Mungkin sebagian besar akan menjawab BADUT. yeahhh… Red Nose Clown. Dannnn gue sangat bersyukur bahwa mereka tidak menghadirkan badut saat itu. Terima kasih, papa Coki dan mama Meli kalian sungguh mengerti aku 😀 Hahaha…

Gue takut ga suka Badutttt cuy -__-” ga tau gara-gara apa dan sejak kapan, pokoknya dari jaman gue TK, SD, kapan pun, yang ada ultah teman dan dipandu acara sama Badut, gue lebih memilih tidak beranjak dari kursi dan menolak naik panggung untuk ikutan games dan ambil hadiah. Pokoknya ga suka sama badut, atau apapun itu yang menyembunyikan orang di balik kostum-bukan-orang-biasa. Ga pernah ada trauma, ga pernah ada kejadian apapun dengan badut-badut, hanya saja…entahlah. Hahaha… *buka aib sendiri*

Baiklah, cukup disini cerita tentang Tien dan badut.

Di pesta kemarin, Cherryl cantik banget, dengan baju serba Pink dan tiara di kepalanya. Tampaknya dia masih malu-malu sama tamu-tamu yang hadir, dan dia nangis berat ketika maminya ikut games dan diminta pecahin balon. Haha kesannya ga-ada-yang-boleh-gangguin-nyokap-gue 😀 *so sweetttt* O iya, Pestanya kemarin lebih banyak dihadiri oleh om-om dan tante-tante  (baca: seumuran gue) :p

Time flies…

Happy Birthday dear, Cherryl. Cepet gede yaaaa, biar minta dede lagi sama mama-papanya. Wakakaka…

Love,

Aunt Atien

About neitneit

Call me Tien. It's simple and good enough.
This entry was posted in Her Daily News, In Her Mind. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

