Pelecehan Itu Banyak Macam!

Manusia diberi Tangan untuk bekerja, bukan untuk melecehkan.

Manusia diberi Mulut untuk berbicara sopan, bukan untuk melecehkan.

Manusia diberi Mata untuk melihat, bukan untuk melecehkan.

Manusia diberikan segalanya yang sempurna, termasuk otak dan pikiran, namun sayang banyak yang menyia-nyiakannya dan menjadikan kesempuraan manusia yang dimilikinya menjadi seperti seonggok sampahhh siap dibakar.

Maaf sungguh maaf jika kata-kata gue terlalu kasar kali ini.

Gue hanya ingin menyampaikan apa yang gue alami tadi malam. Tidak, dia tidak menyentuh gue, tidak pula mengeluarkan kata-kata tidak sopan. Tetapi dia memberikan tatapan paling menjijikan yang pernah gue lihat dari seluruh tatapan binatang manusia-normal yang selama 26 tahun ini, bahkan binatang peliharaan gue dulu dirumah memberikan tatapan yang baik!

Semalam gue makan malam bersama keluarga besar di salah satu restoran yang cukup terkenal di kawasan Hayam Wuruk, Chinese Food. Parkiran di restoran itu memang relatif tidak sesuai kapasitas, jika sedang ramai, jadi gue dan pacar parkir mobilnya cukup jauh, dan harus sedikit jalan kaki untuk kembali ke restoran. Kejadian tidak menyenangkan gue alami ketika kami hendak pulang. Pacar udah bilang supaya gue tunggu di restoran aja, dia ambil mobilnya dulu, tapi gue menolak dengan alasan supaya dia ga usah muter-muter balik ke restoran lagi.

Kebetulan koko gue juga parkir di sana, jadi kami jalan sama-sama. Di dekat pos penjaga, koko bertanya arah sama si penjaganya itu. Gue kurang ingat tepatnya ada berapa orang, mungkin 4 orang. Ketika koko sedang bertanya pada penjaga tersebut, salah 1 di antara mereka menjatuhkan tatapan matanya pada gue. Bukan tatapan layaknya orang normal yah, kalo tatapan normal sih kagak bakalan gue tulis di blog. Gue bingung sih menggambarkannya bagaimana. Gini, dia menatap gue beberapa detik lamanya, melihat gue perlahan dari ujung kepala sampai ujung rok gue yang sedikit di atas lutut, and you know what?? Sambil diiringi dengan senyum simpul minta dibunuh!! Langsung gue tarik pacar n segera jalan dari situ, lalu koko menyusul setelah usai dijelaskan sama penjaga tadi.

Gue tidak memberitahu pacar ataupun koko, karena yang gue pikirkan saat itu hanya secepatnya pergi jauh-jauh dari tatapan setan itu. Dan baru sekarang gue menuliskannya di sini. Gue sedang membayangkan laki-laki itu dicucuk matanya pake obeng, gue bor otaknya pake solder, dan gue cincang tubuhnya menjadi ratusan bagian.

Tapi beruntunglah, karena gue dibekali otak yang masih waras dan manusiawi, sehingga itu hanya berupa khayalan dan bayangan.

Gue cuma penasaran aja nih ya, orang-orang seperti itu, terhadap IBU dan SAUDARA PEREMPUANnya bagaimana ya sikap dan perbuatan mereka??? Sampahh Masyarakattt!!

Dan kalian, para wanita dan pria, jagalah diri dan pasangan kalian, jangan dibiarkan pergi sendirian, apalagi di tempat gelap dan sepi. Orang baik aja bisa jadi jahat, apalagi orang jahat? Bisa aja makin jahat. Huh!!

About neitneit

Call me Tien. It's simple and good enough.
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

One Response to Pelecehan Itu Banyak Macam!

  1. Grace says:

    Tampaknya wanita Indonesia memang rawan pelecehan seksual. Kasus lo ini bukanlah yang pertama kali gua jumpai, dan emank rasanya pasti emosi di ubun-ubun waktu mengalaminya. Gua juga dulu menuangkan sumpah serapah gua di blog dan facebook. Lo masih sopan karena nggak menyumpahi pelaku, hihihihihi………Di Jakarta ini emank sebaiknya jangan ke mana-mana sendirian kecuali punya nyali cukup besar, yaahh……namanya juga ibukota negara teroris, apapun bisa terjadi.

Leave a Reply

