Happy Christmas!!

Ho Ho Ho!!!

Tien mengucapkan Selamat Natal bagi teman-temanku yang merayakannya. Semoga damai, cinta kasih, dan berkah kebahagiaan terus melimpah untuk kalian dan keluarga…

Baby Al

Baby Al

Nah, Baby Al juga mau mengucapkan Selamat Natal untuk teman-teman Ako-nya yang lagi Natalan. Semoga semuanya damai-damai, rukun, dan bahagia selalu… God Bless You, om dan tante… 🙂

Aldrich mau cerita sedikit nih,

Waktu Christmas Eve, Aldrich jalan-jalan ke Central Park sama Engkong-Ama, Opa-Oma, Mama-Papa, Kuku Ronald, Kuku Marvyn, Ii Nike, Om Michel, Ako Tien, dan Suster. Mama sudah pesan tempat di Kiyadon (outdoor), karena suasananya asik kalo duduk di luar. Sesaat kembang api mulai, dan aku kaget banget, jadi mama papa ajak aku ke dalam, dan kami melihat kembang api dari dalam ruangan. Bagus sekali loh, om, tante…

Setelah makan malam itu, opa, oma, mama, papa, dan kuku mau pergi ke Gereja, tapi karena sudah malam, jadinya aku ga diajak. Ako Tien dan Om Michel antar aku pulang ke Apartemen TA, aku masih mau mainnnn…. tapi aku udah disuruh bobo 😦

Oh iya, aku dapat kado natal loh dari papa dan mama. Papa kasih aku frame foto, aku kan narsis, fotonya banyak, jadi harus dibingkai biar bagus. Kalo Mama kasih aku mainan, asikkk…Mainanku bertambah lagi. Oh iya, kok Ako Tien ga kasih aku kado natal sih? –> hmmmphhh… *gue ditagih ponakan T.T gimana iniiii lupa cari kadooo* 

Sekian dulu ya cerita dari Aldrich, kapan-kapan Al cerita lagi. Merry Christmas! 🙂

Advertisements

About neitneit

Call me Tien. It's simple and good enough.
This entry was posted in Her Daily News. Bookmark the permalink.

3 Responses to Happy Christmas!!

  1. Stephanie says:

    ahahaha.. baby Al uda tau ya apa itu narsis? wkwkwk..
    thankyou Ako tien2, Al uda bole narsis di post blog Ako yg ini.. *kt Alko*
    hihihihi.. happy new year baby Al and family ;))

  2. neitneit says:

    Hahaha iya, si Al sadar kamera banget >.< Happy New Year, ii Teppie :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s