Hello Dragon!!

Gue Heltien, selaku admin @truetienz [HerSimpleThought] ingin  mengucapkan:

“Happy Chinese [Lunar] New Year 2563”

Semoga di tahun Naga Air ini, kalian semua mendapatkan kelancaran rejeki, jodoh yang tepat, kesehatan yang baik, dan kebahagiaan batin yang melimpah ruah.

Imlek tahun ini bisa dikatakan menjadi imlek yang special bagi gue, karena….

1. Cici dan anak-anaknya datang ke Jakarta, kumpul semua di rumah, setelah bertahun-tahun ga imlek barengan di Jakarta.

2. Ini tahun terakhir sebelum tahun depan gue ikut membagi-bagikan angpao. Wowww!

3. Imlek tahun ini bertepatan dengan usia 2 tahun pernikahan koko gue (dulu nikahnya 23 Januari 2010).

4. Imlek tahun ini gue merasa lebih santai, lebih gak berheboh-heboh ria (meskipun rumah gw tetep didandanin imlek banget), baju baru aja beli via online shop punya temen, n dibeliin nyokap (bukannya gue yang beliin buat nyokap hehe).

5, Di imlek tahun ini juga, gue Dilamar…. Diiket… Supaya ga nakal-nakal lagi. Hahaha… Maka dengan segala kerendahan hati, gue minta doa restunya ya 😀

Kali ini gue tulis sedikit aja dulu ya. Lagi agak banyak kerjaan menanti nih.

Pokoknya, I wish you all the very best Dragon year… *Kecup satu-satu*

Nagasakti

Nagasakti

Picture Source: link

About neitneit

Call me Tien. It's simple and good enough.
This entry was posted in Her Daily News. Bookmark the permalink.

3 Responses to Hello Dragon!!

  1. Jeremy says:

    Happy CNY too!!

    Tante Tien~ Hahaha…
    banyak amat sih kesamaanyaa… btw tahun depan dah boleh nagih angpao nih!

  2. Marina says:

    waaa.. happy for you & mice, tien…. cuit2… finally.. ahaaayy….

  3. princessoftea says:

    Cc Tienz congrats yaaa 🙂 ditunggu blog menjelang detik2 hari-H nya ya 😉

Leave a Reply

