Di Antara Kesabaran dan Kemarahanku

Seperti tanah basah yang terkena hujan

Siapalah aku di bumi ini…namun aku mampu menumbuhkan rumput di atasku.

Seperti pasir kering yang tertiup angin

Siapalah aku di pantai ini…namun aku mampu menusuk matamu.

Seperti sehelai daun yang jatuh di rumput

Siapalah aku di pohon ini…namun aku mampu menjadi alasan pekerja taman untuk menyapu.

Seperti sebatang ranting yang luluh lantak oleh angin

Siapalah aku di tengah badai ini…namun aku mampu memecahkan kaca-kaca mobil.

Dan akulah pemilik jiwaku sendiri

Dan akulah pemilik kesabaran dan amarahku sendiri

Baik atau Buruk…tidak ada yang tahu

Namun untuk berbuat Baik atau Buruk, aku yang tahu.

Di Antara Kesabaran dan Kemarahanku, Semoga dia berbahagia.

somewhere, around Jakarta and Tangerang, 2012

About neitneit

Call me Tien. It's simple and good enough.
This entry was posted in Her Daily News, In Her Mind. Bookmark the permalink.

2 Responses to Di Antara Kesabaran dan Kemarahanku

  1. Jeremy says:

    Wow.. Wanita dengan seribu nama juga bisa marah yah~

Leave a Reply

