[New KBBI]: Gamang Karing

How are you, people?

Gue agak sibuk akhir-akhir ini, jadinya blog ini pun sedikit terbengkalai. Halahhh…padahal baru seminggu. Hehe…

Gue sibuk apa ya? Entahlah, kalo dilihat-lihat sebenarnya gue ga sibuk, karena gue sibuk...di dalam pikiran.

Ya. Pikiran gue beberapa minggu ini bercampur aduk, berkecamuk, geradak-geruduk, dan Gamang Karing. Noh liat aja! Bahkan gue mulai menciptakan istilah sendiri untuk pikiran carut marut itu, Gamang Karing. Oh Yeah…sounds ‘great’.

Pikiran utama gue berkisar antara urusan pekerjaan, karena sekarang gue kerja di dua kantor dalam bidang yang berbeda, namun tetap satu jua. *eaaa* Maksudnya, gue kerja di dua kantor, yang satu adalah kantor tax and accounting services, dan perusahaan kedua adalah Furniture and Interior Design. Intinya sih sama, gue tetep kebagian yang ngitung-ngitung. Jadi, tantangan gue akhir-akhir ini adalah tanggung jawab yang lebih besar mengingat sekarang gue harus menyelesaikan pekerjaan di 2 kantor. Sebelum-sebelumnya tidak terlalu terasa masa-masa sibuknya, karena mengalir datar. Namun sekarang, mendekati bulan Pajak (as we know) Maret-April, tak dinyana laporan keuangan klien dan laporan keuangan perusahaan furniture gue harus segera diselesaikan.

Gue sibuk menyelesaikan laporan perusahaan, agar bisa fokus menyambut data-data klien beberapa minggu ke depan. Hoaahhhh nampaknya gue akan jadi jarang ngepost bulan-bulan besok. Teman-teman auditor (dan mantan auditor) pasti tahu kesibukan macam apa yang akan kita hadapi nanti. Iya kan, iya kan? Huehehehe…

Gue sih berharap semoga kejadian seperti di sini tidak terulang lagi, jangan ada deh yang namanya bangun kesiangan dan dikejar-kejar deadline. Pening… >.<

Ada lagi, akhir bulan ini gue akan melancong ke Jambi untuk menghadiri Music Student Recital dan Charity Concert dari St. Cecilia Conservatory of Music oleh Cici gue dan murid-muridnya. Ada Piano, Guitar, Violin Ensemble, Vocal, Koor, sampai memperkenalkan puisi yang gue bikin. Ehem… :p Semoga konser tersebut berjalan mulus ya ^^

Intinya sih gue tetap menikmati kesibukan yang sekarang sedang gue jalani, karena dengan adanya kesibukan kita, artinya Kita Berguna bagi orang lain! Iya kan? 🙂

Let’s enjoy our Gamang Karing tax season… 😀

 

About neitneit

Call me Tien. It's simple and good enough.
This entry was posted in Her Daily News, In Her Mind. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

