Thank You, Thank You

Ini kali pertama gue ngePost dengan identitas sebagai Mrs. Michel Pramana… Hahahaha… *lagi norak*

Mr & Ms Pramana :p

Mr & Ms Pramana :p

Ketika dulu gue sering ditanya ‘Kapan nikah?’, sekarang udah ga ada lagi yang bisa nanya gue hal itu. Sudahi pertanyaan itu, dan mari lanjutkan ke pertanyaan nomor dua. ‘Mau langsung atau tunda dulu?’ Hahahaha… Ajaib sungguh ajaib bahwa memang pertanyaan itulah yang paling banyak menghampiri kami sekarang ini.

Gue sangat-sangat berterimakasih atas semua ucapan yang kami terima, semoga doa-doanya juga melimpah kepada kalian semua ya πŸ™‚

Hampir lewat satu minggu sejak hari pernikahan, gue belum juga mengucapkan terima kasih di sini. Maka itu melalui blog ini, ijinkan gue menghaturkan rasa syukur dan terima kasih yang teramat dalam kepada semua pihak yang membantu baik secara langsung maupun tidak langsung.

Micheltien menyampaikan rasa terima kasih yang setulus-tulusnya kepada:
– Orangtua kami yang memberikan dukungan berbagai bentuk serta cinta kasih sejak awal sebelum kelahiran kami di dunia sampai hari ini yang tiada batasnya, tiada hentinya. Orangtua adalah Dewa dan Dewi bagi kami anak-anaknya, itulah yang Guru Agung Buddha ajarkan.
– Saudara/i, keluarga besar, dan teman-teman kami atas SEMUA bantuan dan dukungan yang diberikan kepada kami, baik materiil, moril, dan perbuatan.

Semoga atas perbuatan bajik yang mereka lakukan, dapat melindungi mereka dalam setiap langkah kehidupan.

Micheltien juga ingin mengucapkan terima kasih kepada vendor-vendor yang membantu:
– Cetya Tathagatta, Romo Sumedho, Apartment Mediterania Garden I (Blessing)
– The Ritz Carlton Jakarta, Mega Kuningan (Venue)
– Regatta Apartment, Pantai Mutiara (Prewed Outdoor)
– Sausalito Wedding Organizer (Wedding Organizer)
– Pelangi Indah Taurus, Kepa Duri (Souvenir & Invitation Card)
– Linda Bridal, Duta Mas (Makeup artist & receptionist gown)
– Samantha Bridal, Taman Anggrek (Wedding gown & Prewed)
– Harry’s Palmer, Taman Anggrek (Groom’s)
– iCLick Photography, Permata Buana (Photo & Video)
– Aming Decoration, Hayam Wuruk (Decoration)
– Agape Cake, Citra Garden (Wedding Cake & Mingle Cake)
– Atrina Florist, Cempaka Putih (Hand Bouquet & Corsages)
– Niaga Baru & Nivada Furniture, Tangerang (Additional tables for Decoration & Illago’ Interior Design)
– Niaga Computer, Gajah Mada Plaza (Door Prize’ souvenir)
– Istana Boneka, Green Ville (Dolls)
dr.Miki Sensei alias Eva Ikawati as Invitation Card Designer.
Diana Mulyono yang sudah mempercantik foto-foto kami sedemikian rupa πŸ™‚

Semoga semua pihak-pihak yang terkait semakin sukses, semakin jaya, dan selalu berbahagia.

Advertisements

About neitneit

Call me Tien. It's simple and good enough.
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

8 Responses to Thank You, Thank You

  1. Irene says:

    Wah.., the video brought me to tears : p

  2. Ann says:

    Hello, boleh minta reviewnya ngga tentang aming dekor yang kamu pakai?
    Rapi kah?
    Aku lagi mempertimbangkan pakai jasa mereka soalnya..
    Thank you in advance πŸ™‚

    • neitneit says:

      Hai Ann…
      Aming dekor sejauh yang aku kenal, kerjaannya rapih, udah beberapa kali pakai dekornya untuk kawinan di keluargaku. Om aming juga oke orangnya, sering bantu n kasih masukan ttg apa aja.

      Good luck ya.

  3. Ann says:

    Hello πŸ™‚
    Thank you ya neitneit..
    Aku akhirnya jadi pakai aming dekor.. sudah dp πŸ™‚
    Semoga hasilnya sesuai ekspektasi hehehe..

  4. Santy Budjamin says:

    Hallo, boleh minta review nya ga ttg Samantha Bridal? Aku uda DP, tp denger sana sini katanya kurang bagus. Apa iya? Kalo kamu gimana? Overall oke ga? Thanks b4 ^^

    • neitneit says:

      Hmmm kalo dibilang bagus banget ya biasa aja sih,tapi pas aku pake dulu juga ga jelek kok. Gaunnya bagus2,tapi kalo menurutku untuk makeup hari H dan prewed, ga usah ambil pake di bridalnya, karena kurang maksimal hasilnya. Tapi kalau kamu cuma deal untuk gaun dan accesories sih bagus2 ajah πŸ™‚ Dan karena dulu marketing aku resign sebelum hari H aku, jadinya aku dipegang marketing lain ya jadi kurang sreg aja rasanya. hehehe.. good luck ya persiapannya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s