Dicoba Dulu

Ini kali pertama gue ikut lomba menulis blog, temanya “A Letter to My Mother”, yang diadakan di www.esensi.co.id, lomba ini ditutup tanggal 30 November ini, udah sebentar lagi. Dan karena ini sudah cukup mefet, maka gue mengambil tulisan tentang Ibu yang pernah gue tulis di blog ini.

Gue ga tau apakah itu menyalahi aturan, karena sudah pernah dipublish di blog ini. Tapi ya kita coba aja, kalo boleh kan lumayan, hehe.. Yang penting kan itu asli tulisan gue :p

Berhubung ini lomba pertama dan sebagai percobaan, gue gak mengharapkan apa-apa, cuma berharap tulisan gue diterima dengan baik dan bisa dibaca orang lain. Lagipula gue lihat tulisan orang-orang, banyak yang jauh lebih bagus dan mengharukan, jadi jiper duluan. Haha..

Tulisan tentang Ibu (dan Ayah), bukan gue bikin secara dadakan, dalam arti gue menulis tentangnya ketika gue Ingin. Ketika gue memikirkannya. Ketika hari ulangtahun pernikahan mereka, yang membuat gue terpanggil untuk menulisnya pakai hati 🙂 Maka itu gak ada aturan di dalam penulisan gue.

Berhubung gue termasuk jenis manusia yang gak suka diatur-atur, maka gue pun tidak terlalu ‘bisa’ menulis, terutama yang persyaratan penulisannya HARUS begini, HARUS begitu, HARUS mengandung kata ini, unsur ini, HARUS berapa halaman, dan sebagainya. Itulah mengapa gue ga pernah ikut lomba menulis blog, karena dari sepanjang yang gue baca, aturannya selalu banyak. Hahaha… Dan kebetulan sekali lomba yang di esensi ini aturannya gak ribet, dan gak mengharuskan gue ‘menyelipkan’ kata-kata tertentu, dan temanya pun bagus, tentang Ibu kita. Makanya tanpa pikir panjang gue langsung ikutan.

Ya, semoga saja setelah ini gue terpanggil untuk ikut lomba yang lainnya, dan cukup bernyali untuk mengambil lomba yang banyak keharusannya tersebut. Semakin tertantang kan jadinya. Hehehe…

Siapa Takut?!

About neitneit

Call me Tien. It's simple and good enough.
This entry was posted in In Her Mind. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

