2009

Gue adalah semacam orang yang senang hidup dalam kenangan. Tentunya kenangan indah. Kenangan-kenangan indah itu menjadi semacam vitamin dan penyemangat buat gue kalau lagi bete dan merasa perlu-dihibur-tapi-ga-ada-hiburan.

Sekarang gue lagi gak bete sih, tapi gue sedang mengingat-ingat kejadian 3 tahun lebih yang lalu.

25 Oktober 2009 gue ber 8 bareng teman-teman kantor di sebuah Kantor Akuntan Publik, bersepakat pergi ke Bali selama 6 hari 5 malam. Tiketnya udah dibeli jauh-jauh hari sekitar 3-4 bulan sebelumnya. Mumpung ada tiket murah, gitu kata anak-anak. Padahal ya ga murah-murah amat buat ukuran pekerja macam gue saat itu. Huahahaha…

Tadinya kita udah pesen tiket untuk 9 orang (5 cewe, 4 cowo), tapi ternyata 1 teman cewe gue resign dari kantor gue dan diterima di perusahaan yang baru. Karena baru jadi karyawan baru, doi ga enak dong langsung ajuin cuti buat jalan-jalan ke Bali. Jadi dia batal pegi dan gak ada yang bisa gantiin dia ke Bali.

Kira-kira semingguan menjelang tanggal keberangkatan kita, ehh 2 orang cowo membatalkan niat keberangkatannya dengan sepihak dan tanpa rembuk-rembukan dulu, tanpa kita tahu juga alasannya. Lahh tiket udah ditangan woi, tinggal packing nih kita dan berangkat. Jadi sekarang dari 9 orang udah mundur 3 orang. Udah agak kesel sih gue, kalau alasannya jelas sih ya gpp.

Jadi  6 orang (4 cewe, 2 cowo), dan 2 teman cewe gue berangkat nyusul tanggal 26, bukan 25 bareng gue. Jadi makin labil kan semangat gue buat tetep pergi. Ditambah lagi, beberapa hari menjelang hari H teman-teman gue di group ini terlibat cek-cok dan agak ribut di dunia maya dan dunia nyata, sampai akhirnya perang dingin. Dan suatu hari gue dapat SMS dari teman cewe yang pegi bareng gue tanggal 25nya (bukan yang tanggal 26), dia bilang “Tien, gue batal ikut ke Bali ya. Jadi nanti pas malam ke1 nya lu tidur sendirian ya. Sorry banget.” (kalo lo lagi baca blog gue, pasti tau ini siapa *kasih kaca* hahahaha)

Jrengggg! Gue langsung emosi loh. Otak gue rasanya panas, napas memburu *terdengar lebay*. Yah pokoknya gue kesel. Dan gue tau, temen gue ini membatalkan niatnya ke Bali lantaran lagi ribut sama temen cowo gue yang-gak-mau-pergi-itu, jadi dia kebawa emosi juga. Tapi jangan gitu dong, gue yang belom pernah ke Bali ini niat banget mau jalan sama mereka. Giliran udah di depan mata semuanya ngebatalin gitu aja. Sedih loh gue. Masalahnya gara-gara apa juga gak jelas. Aneh banget situasinya saat itu. Padahal Oktober itu bukan peak season bagi para auditor. Bulan itu adalah bulan santainya para auditor tapi kenapa…kenapa?? *mulai lebay lagi*

Akhirnya ada temen cowo gue yang lain lagi (orang ini emang niat bener mo ke Bali nya), dia berhasil ngomong baik-baik sama cowo-cowo yang niat batal itu, gak tau juga deh gimana ngomonginnya, akhirnya tetep kembali ke rencana semula dan semuanya tetep berangkat kecuali temen cewe gue yang tadi gue ceritain baru diterima kerja tempat baru itu. Jadilah kita ber8 pergi ke Bali. Ihiyy..

Pas kita berangkat itu, sebenernya masih ada yang kesel-keselan satu sama lainnya, tapi untungnye mereka baikan dan ketawa-ketawa lagi. Huahahaha dasar anak-anak :p gitu donk, kan mami jadi senang kalo semuanya akur.

Dan selama 6 hari 5 malam kita di Bali, semuanya happy dan enjoy, banyak juga kejadian konyol yang gue-udah-lupa-apaan, itu karena memang temen-temen gue itu aneh-aneh semua (termasuk gue, mungkin) :p

Setelah pulang ke Jakarta, gue SMS (belom punya BB guenya) mereka satu persatu, bilang thank you ke mereka atas jalan-jalannya yang menyenangkan itu. Dan temen cowo gue yang sempet ‘ngambek’ sebelom berangkat itu, membalas “Yoi tien, gue juga thanks ya. Untung gue jadi ikut, kalo ga ikutan nyesel juga sih. hehehe”

Dan akhirnya, semuanya pun senang 🙂

Dedicated to:
Cher
Sisca
Diana
Cha2
Babon
Ahong
Panjul
Ali
and….Jenk Dewi of course (dia jadi Cameo, soalnya cuma muncul 1x doank bareng kita) hahaha…

Tien and Cher

Tien and Cher

Tien n Sisca

Tien n Sisca

Tien n Di

Tien n Di

Tien n Babon (foto macam apa ini)

Tien n Babon (foto macam apa ini)

Tien n Ahong

Tien n Ahong

Tien n Panjul

Tien n Panjul

Tien n Ali

Tien n Ali

Dewi, Cher, Tien

Dewi, Cher, Tien

Girls

Girls

Boys

Boys

Laskar Pelangi

Laskar Pelangi

Too good to be forgotten

Too good to be forgotten

About neitneit

Call me Tien. It's simple and good enough.
This entry was posted in Her Daily News, In Her Mind. Bookmark the permalink.

5 Responses to 2009

  1. Arman says:

    emang bikin males ya kalo udah planning2 trus udah mepet malah ada yang batal. untung akhirnya tetep pada happy2 ya… 🙂

  2. cher says:

    hey youuuuu! i just read this..hahhaha.. ini namanya drama pra vacation jenk, then u can call her drama queen.nyhahhaha.. this is silly, though :p but this was memorable as well! really enjoyed and i really wish that we can repeat it in another time deh. huhuuuu…

  3. Dewi Chang says:

    hahaha… i cm kebagian dikit perannya.. T.T but it’s unforgettable memories.. 😉 luv u all

Leave a Reply

