Diantara Dua Pilihan

Udah lumayan lama gue ga update blog, dan rasanya tangan gue mulai gatel kalo ga ngetik-ngetik di sini.
Jadi, selama beberapa minggu terakhir ini gue sedang lumayan sibuk di kantor jadi ga sempet ngeblog (selama ini gue ga sibuk dong? Haha).
Hari ini disempet-sempetin, karena gue merasa ngutang cerita tentang beberapa hal di minggu kemarin.

Cerita 1
Tanggal 31 Maret kemarin tepat jatuh di hari Minggu, jadi batas waktu penyampaian SPT Tahunan orang pribadi, dimajukan sampai tanggal 28 Maret saja, karena tanggal 29 nya hari Jumat adalah tanggal merah Jumat Agung. Tapi bukan itu yang mau gue bahas di sini. Hehehe… Tanggal 31 itu, Aldrich keponakan gue ulang tahun yang kedua. Berbeda dengan ultahnya yang pertama dulu di KFC, tahun ini kita adakan di rumah. Sebenernya di PL’nya Taman Anggrek sih, ya anggap aja rumah sendiri ya kan tinggal turun lift apartment. :p di PL ini ada tempet bermain anak outdoor dan tempat serbaguna gitu, bisa dipakai buat barbeque party atau pesta kecil-kecilan kayak ultah.

Sebelum acara di mulai, langit udah mendung gelap banget, angin kencang, tapiiii bener-bener ya acaranya dilindungi, hujannya gak jadi dan keliatannya sempet digeser, soalnya yang baru datang dari mana-mana semuanya bilang hujan deras, tapi begitu sampai TA malah ga hujan sama sekali. Cuma sempet gerimis sedikit. Huehehe…

Aldrich's Clubhouse

Aldrich’s Clubhouse

Semuanya disiapkan sama mamanya Aldrich, sao2 gue. Yang pesen ya kue ulangtahun, rice box anak-anak, dan catering. Sisanya kita atur sendiri. Dari dekor ruangan (tiup-tiup balon tapi banyakan yang pecah daripada yang jadinya hahaa), dekor snack corner, soso bikin puding dan cookies, dan semua bungkus cokelat dan air mineral botol diganti semua sesuai tema hari itu. Mickey Mouse! Hahaha… dan jadinya serius keren.

Desert Area

Dessert Area

Mickey Minnie Cup Cakes and Friends (Chocolate, mini cakes, milk)

Mickey Minnie Cup Cakes and Friends (Chocolate, mini cakes, milk)

Birthday Cake

Birthday Cake

Aldrich udah bisa enjoy the party, jadi selama acara dia kesana kemari main sama temen-temennya dan berkeliling menyapa tamu. Hahaha… so cute.

Dan yang bikin dia tambah seneng, karena dia dapet banyak kado. Sampai di rumah langsung terjun berenang sama kado-kado. -__-

Aldrich with his presents

Aldrich with his presents

Al-al, ako Tien2 and kotiuw Mice wish you a very happy birthday and may you always be well, be happy, and be blessed. WE LOVE YOU! muahhh muahhh muahhhh!

Happy Birthday, boy

Happy Birthday, boy

Tamu udah pulang, Al masih semangat. Haha

Tamu udah pulang, Al masih semangat. Haha

Pictures by: Ricky Ng 🙂 thanks, Ky!

Cerita 2
Masih di hari yang sama. Jadi kan Aldrich party nya jam 4. Sekitar jam 2 nya, gue ikutan quiz yang diadakan oleh om Addie MS untuk mendapatkan tiket nonton konser gratis malamnya di Aula Simfonia Jakarta. Acaranya jam 7 malam, gue pengen banget bisa nonton dan gue pikir acara Al udah kelar lah ya jam 6, jadi gue bisa langsung ke Aula Simfonia. *GR banget, emangnya bakal menang??* hahaha..

Palestine National Orchestra

Palestine National Orchestra

“Menurutmu bagaimana peran musik terhadap terciptanya perdamaian?” Pertanyaan yang dilemparkan seperti ini, mungkin karena yang mengadakan konsernya adalah Palestine National Orchestra (PNO), mereka yang berasal dari daerah konflik yang ga selesai-selesai, ternyata memiliki potensi yang demikian besar dalam hal bermusik. Dan ini sangat mengesankan berbagai pihak di dunia, termasuk di Indonesia, yang tentu saja mendukung perdamaian dunia.

Oleh karena gue-amat-sangat-tertarik-tapi-tiketnya-mahal, jadi ketika om Addie MS bilang ada kuis tersebut, gue langsung ikutan. Gue kirim jawaban gue melalui email. Dan ow-ow, batere HP gue udah sekarat. Jadi gue matikan HP dan turun ke PL untuk bantu dekorasi pesta Aldrich. Jam 4 kurang 15 naik ke apartment untuk mandi dan rapih-rapih, gue langsung nyalakan HP dan….
TADAAAA!!

Aku Menangggg!

Aku Menangggg!

Gue langsung jejingkrakan donk!! Asikkkk nonton PNO, nonton PNO!! Trus Mice langsung bilang “Yakin kamu? Ini aja belom mulai. Jam 6 kesana mana keburu coba?” Gue masih optimis kita bakal pergi…sampai ketika, jam setengah 6 acara lagi seru-serunya, dan gue ga bisa meninggalkan acara karena masih banyak saudara di sana. *Masa tuan rumah minggat duluan??!* Huhuhu…Sedih bangetlah. Jadi gue bales email ke Bpk Budi Cahyo, minta maaf karena gue ga bisa hadir waktunya gak keburu, dan minta supaya tiketnya diberikan ke orang lain aja.

Gue lemes donggg, udah niat banget mau nonton, mana tiketnya Gratis pula kan?!

Pengen kasih ke temen gue yang juga demen nonton konser, tapi saat itu pikiran gue sangat pendek karena galau “emailnya kan ada di HP gue, berarti temen gue harus ke sini pinjem HP gue dan dibawa ke ASJ untuk tuker tiket. Mana bisa udah sore gitu?”

Dan gue baru kepikir malam harinya….EMANGNYA TEMEN GUE GA PUNYA HP BUAT BUKA EMAIL GUE PAKE HP NYA??? Huahahaha iye, I was that dodol 🙂 *sorry ya, dr.miki!! Serius lu orang pertama yang gue pikirkan untuk gantiin ketika gue ga bisa dateng nonton.*

Begitulah hari itu terlewati, antara senang dan sedih. Keduanya penuh ketertarikan, namun dengan hasil yang berbeda. Di cerita pertama, happy ending karena melihat kita sekeluarga senang atas birthday Al hari itu. Di cerita kedua, gue bahagia sekali bisa dapet tiket itu, tapi jadi sad ending karena gagal-nonton-PNO-disaat-udah-pengen-banget.

Tapi ya harus gue syukuri semuanya, karena yang namanya JODOH itu ada, dan gue lagi gak berjodoh aja nonton PNO *menghibur diri sendiri gpp kan ya?* hehehehehe…

“Bahasa setiap daerah boleh berbeda-beda, namun bahasa musik tetap satu. Musik berperan dari ‘dalam’ diri setiap individu, dan dikeluarkan untuk lingkungannya membawa pesan perdamaian. Musik adalah bahasa universal.”

About neitneit

Call me Tien. It's simple and good enough.
This entry was posted in Her Daily News. Bookmark the permalink.

5 Responses to Diantara Dua Pilihan

  1. michel says:

    U make a good decision huny, family is number one 1 🙂 keep blogging

  2. Reandy Darmawan says:

    Great Story..Happy belated Birthday buat Aldrich

  3. cher says:

    Awwww! That’s the sweet of you.. God’s counting, and He’ll prepare the most bless for you more than the PNO tickets😘

Leave a Reply

