If You Want To Go Far, Go Together.

“If you want to go Fast, go Alone. If you want to go Far, go Together.”

Gue suka banget kata-kata ini. Menggambarkan betapa perlunya sebuah kebersamaan dalam perjalanan hidup. Hidup ini perjalanan yang panjang kan? 🙂 Postingan kali ini untuk ko Epin sekeluarga (kokonya Mice) yang akan berangkat ke negara dan benua yang menurut gue sangat jauh. Mereka pergi sekeluarga (koko, sao2, dan Chloe), Chloe yang akan berulangtahun kedua bulan Juni nanti bakalan jauh sama kami di sini.

Mereka berangkat dari comfort zone nya menuju ke zona-belum-comfort, untuk waktu 3 tahun (dan ada kemungkinan lebih dari itu). Tapi dengan kemampuan dan tekad yang dimiliki koko, dengan keuletan dan ketelatenan sao2, dan dengan pertumbuhan Chloe yang terus meningkat, gue yakin mereka bisa dan akan terus maju di tempat baru itu.Untuk waktu yang lama kita bakalan ga ketemu dan pastinya kangen banget, kecuali kami di sini memiliki rejeki yang lebih untuk mengunjungi mereka di sana. *doa khusyuk*

Jadi karena tidak akan bertemu dalam waktu yang cukup lama, tanggal 10-15 April kemarin kami sekeluarga mengunjungi mereka ke Singapore. Beberapa hari di sana memang rasanya tidak cukup, dan berapa lamapun tidak akan pernah cukup kan? Hehehe… Pengennya sih lanjut terus sampai tanggal keberangkatan mereka nanti, tapi kerjaan di Jakarta uda nungguin kita gimana dong? -__-

Kita juga ga akan melepaskan mereka gitu aja kok (dalam arti yang positif yah :p), karena doa-doa dari keluarga di sini akan selalu nempel di setiap langkah mereka.

Semoga koko, sao2, Chloe selalu berbahagia
Semoga mereka selalu dilindungi dan dikuatkan
Semoga apa yang dikerjakan membuahkan hasil yang baik
Semoga Chloe jadi anak yang mandiri 🙂
Semoga semuanya berjalan baik
Amin..

Diligence is the mother of good luck. Benjamin Franklin

Diligence is the mother of good luck.
Benjamin Franklin

May I say, See you all in London? 🙂 

Love: Papa Mama Ekel Vina Tien

Advertisements

About neitneit

Call me Tien. It's simple and good enough.
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

One Response to If You Want To Go Far, Go Together.

  1. Pingback: Keivel Miles and Smiles | @truetienz

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s