Komplain Sikitlah…

Pagi ini gue mendengar sebuah lagu Indonesahh…dan bikin gue mengurut kening mendengar sebaris reff nya -__- Begini kira-kira kalimatnya:

“Kuharap Tuhan cabut nyawamu. Agar tak ada yang memilikimu.” Lagu salah satu band di Indonesia yang musiknya selalu menje-menje gimana gitu. Cuma 1 tanggapan gue. “Gak mutu banget ni lagu.”

Kalo dia kira lagu melayu total yang diciptakannya merupakan lagu romantis dan indah, itu gak berlaku buat lagu ini. Yang ada hanya bikin orang sebel denger sebaris kalimat di lagunya itu, salah satu nya ya gue.

Apa bagusnya pengen orang yang dicintainya pergi dari dunia ini hanya supaya tidak ada orang lain yang bisa memilikinya kalo dia ga bisa memilikinya? Ckckck… Mental cupu banget sih ni lagu. hahaha jadi eneg sendiri dengernya. Kenapa masih gue dengerin? Karena ini di tempat umum cuy, masa iya gue suruh matiin lagunya, siapa gue?!

Cuma pesan gue buat musisi jagat raya Indonesia (siapa gue lagi?!), tulis lirik lagu yang membangun, yang mutu. Romantis silahkan, tapi ga usah nyumpahin orang lain dicabut nyawanya, sekalipun itu musuhmu dalam dunia percintaan. It is not cool. Hahahaha…

Postingan kali ini memang sangat ga penting, tapi gue iseng aja pengen komplain. hehehe… :p

About neitneit

Call me Tien. It's simple and good enough.
This entry was posted in In Her Mind. Bookmark the permalink.

2 Responses to Komplain Sikitlah…

  1. cher says:

    Ngeri ya jenkkkk..masa bikin lirik kyk gitu,,apa pula jadinya nanti kalo disenandungkan sama bocah2 kecil. ckckck!

Leave a Reply

