Berpacu Bersama Kuda

Selamat Tahun Baru Kalender!!!

Semoga tahun ini kita semua menjadi lebih baik dan memiliki kesabaran yang lebih besar lagi.
Tahun 2013 bukan merupakan tahun yang terbaik bagi gue, namun dibalik segala kebaikan dan keburukan di tahun lalu, tentunya ada makna dan pelajaran yang gue dapatkan. Baik atau buruk, gue tetap berterimakasih dan bersyukur.

Dan kini saatnya kita maju dan memikirkan cita-cita yang belum kesampean. Hehehe…

Resolusi tahun Kuda, yang akan dimulai tanggal 31 Januari nanti, ada beberapa yang gue inginkan sebenarnya.
Tapi boleh gak sih disebutin di sini? Takutnya pamali ya? hahaha…
Gue berdoa dalam hati dulu deh sambil berusaha, dan boleh ga gue minta Amin nya dari kalian? Nanti kalo udah kesampaian baru gue ceritain di sini 🙂
Ada beberapa sih harapannya… (bedanya harapan dengan resolusi apaan sih?)

Pertama, aku berharap…

Kedua, semoga…

Ketiga, mudah-mudahan…

Keempat, bisa…

Besama-sama: Aaaaminnnn ^____^

Makasih lohh… hehehe *agak maksa*

Dan untuk kalian, apapun impian kalian yang belum terwujud, juga akan gue doakan. Semoga semua hal-hal positif yang ingin kalian capai dapat diwujudkan dalam waktu yang sesingkat-singkatnya. Aminnn…

Semoga kita semua sehat-sehat dan selalu berbahagia.

Salam sehat sekuat kuda, teruslah berpacu…dalam melodi

Neitneit

Advertisements

About neitneit

Call me Tien. It's simple and good enough.
This entry was posted in Her Daily News, In Her Mind. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s