Tiga Puluh Satu Maret

Hari ini adalah hari libur nasional, karena Hari Nyepi Tahun Baru Saka bagi umat Hindu, dan saya pribadi mengucapkan “Selamat menunaikan Brata Penyepian dan Tahun Baru Saka”.

Hari ini, Aldrich ulang tahun yang Ketiga. Selamat ulang tahun ya Al-Al, semoga sehat selalu, makin pintar dan makin dewasa… Masih banyak pelajaran hidup yang akan kamu hadapi ke depan, Al. Dan pintar saja tidak cukup, melainkan harus bijaksana dan dewasa.. huehehe.. *Ini petuah penting dari Ako nya* 🙂

Happy 3rd Birthday, Al

Happy 3rd Birthday, Al

Hari ini, gue belanja ke Giant Supermarket Gading Serpong. Tujuannya cuma mau beli telor karena persediaan habis. Tapiiii namanya pergi ke supermarket, pasti ujung-ujungnya beli segala macem deh.. Iya Segala MACAMMM yang tadinya tidak dipikirkan untuk dibeli, tahu-tahunya dibeli. Tapi hari ini gue menahan diri untuk beli yang memang sedang habis saja, seperti telor, cereal Oat, dan sabun cuci piring. Tapiii gue melewati rak-rak Madu, dan gue merasa kayaknya perlu nih rutin minum madu setiap hari. Biasanya gue minum madu hanya kalau lagi bobo di rumah mertua, selebihnya jarang banget minum madu. Jadilah gue mengambil madu dari rak nya. Harga madu yang gue beli itu 500ml,harganya 125ribu di Papan Rack, dan ketika bayaran di kasir, gue perhatikan setiap barang, dan madu discan paling terakhir. Ketika discan gue perhatikan di layar komputer kok ya harganya jadi 149ribu. Perasaan tadi di rak gak ada angka segitu, apakah gue salah lihat? Makanya gue tanya ke mbak nya… “Mbak, itu di rak tadi perasaan harganya 125ribu deh, coba tolong cek lagi.” Bapak-bapak supervisor kembali ke rak madu dan copotin papan harganya, ternyata mereka memang salah. Dah gitu, suami gue pas banget liat tulisan di kasir yang isinya “Jika harga barang yang tertera berbeda, maka barang tersebut GRATIS.” Jadi kita rembukan nih, mau gratis atau bayar yang terendah ya? Kita tanya dulu sama mas n mbaknya, “Kalau kita gratis, nanti gaji kalian dipotong gak? Kalau dipotong ya jangan, saya bayar yang terendah aja.”, kata mereka “Gak dipotong kok pak, terserah Bapak Ibu mau bayar yang terendah atau yang gratis.” Trus ya suami bilang “Kalau gaji kalian gak dipotong, dan emang udah komitmen perusahaan kasih Gratis, ya kita mau lah digratisin.” Hehehe… Jadiiiii Madu yang kita beli ini jadinya Gratis deh… ^^ Emang kalo belanja itu perlu ketelitian. Lumayan kan itu harganya beda 20ribu lebih loh, malahan bisa gratis pula kalau perusahaannya udah berkomitmen. Gue demen dah ni kalo kayak gini ceritanya. :p

Bee 'Free' Honey

Bee ‘Free’ Honey

Terima kasih GIANT! 😀

About neitneit

Call me Tien. It's simple and good enough.
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

