Happy New Year

Happy New Year buat teman-teman yang merayakannya. Hehehee… Hayoo, ada gak yang gak New Year’an? Ada! Temen gue dari negeri Tiongkok, ketika gue ucapin dia Happy New Year, tapi dia balas Thanks, tapi New Year gue gak sekarang, tapi nanti waktu Chinese New Year alias Sincia.. wakakaaka Iye dahhh. Sejak saat itu, gue paham gak semua orang merayakan New Year (international calendar new year) :p

Tahun baruan kali ini, gue tetap merayakannya bersama keluarga dengan BBQ dan Suki bersama di rumah, dan ditutup dengan acara kembang api. Tapi seperti biasa, gue gak suka kembang api..jadi gue gak ikutan main di luar. Bukan kembang apinya sih, tapi suaranya yang lebay dan menggelegar yang mengganggu banget menurut gue.

Diluar itu semua, hati gue masih miris dipenuhi oleh berita seputar kecelakaan pesawat Air Asia lalu, biarpun gue ga kenal siapapun yang ada di pesawat itu maupun keluarganya tapi gue benar-benar memikirkan perasaan kehilangan mereka. Mungkin ini adalah tahun baru paling sedih yang pernah mereka alami. Semoga semmua makhluk mendapatkan kebahagiaannya.

Dan doa gue di awal tahun ini, Semoga segala sesuatu yang direncanakan dan dilakukan dapat diselesaikan dengan baik. Mendapatkan hasil yang baik, dan berguna bagi tubuh, bagi keluarga, dan bagi orang lain.

Love,

NeitNeit
2015
RSCM Kencana, Jakarta

About neitneit

Call me Tien. It's simple and good enough.
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

2 Responses to Happy New Year

  1. Happy new year tin :*

Leave a Reply

