Topik Tak Bertopik

Gue adalah orang yang suka menertawakan diri sendiri, apalagi jika sudah melakukan kesalahan-kesalahan kecil yang…dodol. hahaha…

Contohnya beberapa hari yang lalu., di dalam acara 7th Global Conference on Buddhism di Nusa Indah Theater, Balai Kartini. Kebetulan gue menjadi salah satu usher saat itu. Tas kami letakkan di Dressing Room, dan selalu ada 2 buah Hp yang gue bawa-bawa, yaitu Blackberry tercinta dan Sony Ericsson seri walkman tersayang. Saat itu gue berencana untuk nimbrung ikutan nonton Tari Saman di dalam ruangan. Ho oh, saya berdiri saja.

Dan sambil menunggu acara dimulai, gue duduk di tangga yang ada di dalam ruangan, tak berapa lama kemudian samar-samar terdengar lagu I Want It That Way -nya Backstreet Boys, dilanjutkan dengan Inconsolable, bisa dibayangkan kedua lagu tersebut sudah membutuhkan waktu kira-kira 5 menit. Selama itu pula gue mencari-cari sumber suara lagu itu, dari luar ruangan kah? Karena suaranya samar-samar kan. Atau suara telepon masuk dari salah satu crew cameraman, atau bahkan milik peserta?

Setelah gue bangun dari tangga, lagu tersebut terdengar lebih jelas, dan karena gue berdiri di dekat pintu, gue pikir suara lagu itu berasal dari luar ruangan, tapi ternyata di luar ruangan tidak ada orang. Gue jadi penasaran dong, itu suara dari mana sebetulnya. Beberapa teman gue juga nampaknya sudah mulai terganggu ketika mereka saling pandang dan nanya “Suara lagu dari mana sih?”, gue jawab “iya tuh, dari mana ya? Gue dari tadi denger samar-samar tapi ga ketemu sumbernya.” Lalu salah satu teman mendekat ke gue dan dia bilang “loh, kayaknya dari arah lo deh.” “Masa sih?” —> Gue mulai curiga dengan diri sendiri.

Jrenggg…ho oh! Gue lupa bawa 2 HP dan salah satunya diselipin di kantong belakang celana jeans, jadi ternyata ketika gue duduk ditangga gak sengaja kepencet tu tombol walkmannya, dan nyalalah lagu-lagu indah milik Backstreet Boys… -_-” Errr bikin malu abisss dan gue langsung ketawa-ketawa sendirian, tapi ternyata yang lain menyadarinya dan langsung ketawain gue… T.T It was my stupid mistake…

Mending ya kalau sebelumnya gue ga sadar, atau ga ikut-ikutan nyari sumber suara. Lah ini, udah sibuk nyari-nyari sumber suara, ternyata suaranya berasal dari gue sendiri. Zzzzz dezingggg…

Oh iya, sedikit melenceng dari topik kita ini, di acara tersebut gue sempat melihat beberapa public figure, salah satunya Ade Rai, dan sempat foto bareng Reza Gunawan šŸ™‚ Kak Reza itu orangnya ramah betul yakk…bahkan di hari kedua kami sempat bertemu kembali dan ngobrol sebentar. Nice to met him.

Tien and Reza Gunawan

Tien and Reza Gunawan

Foto-foto lainnya dan review tentang 7thGCB masih on progress oleh teman gue, Jeremy Lawrence, mudah-mudahan beberapa hari ke depan bisa diposting (Mr J kayaknya lagi bikin review sambilan curhat, setebal novel Harry Potter) šŸ™‚ Tadinya gue mau review, tapi berhubung selama acara lebih banyak di luar ruangan, jadi tidak terlalu banyak ilmu yang gue serap. hehehe… *ngelessss aja bisanya*

Have a nice day, everyone… Pesan gue, jangan letakkan HP di kantong belakang celana, atau pastikan HP anda sedang tidak aktif jika ingin diletakkan di kantong belakang. Hahaha…

Ketjup sayang,

-Neit-Neit-

 

About neitneit

Call me Tien. It's simple and good enough.
This entry was posted in Her Daily News. Bookmark the permalink.

Leave a comment