Category Archives: Uncategorized

close to you

I Remember How it feels When I hear this song for the first time I Remember How it feels When i found the album from that store Oh, I Remember Long Vacation OST – 2003 Advertisements

Posted in Uncategorized | Leave a comment

Hohoho… Udah 2018 aja!

Hello 2018! Hehe… 1 tahun lebih ga update blog itu rasanya…bersalah :p Hmmm mulai dari mana yaa… Sebenernya banyak sekali yang terjadi sepanjang tahun 2017. Awal 2017 Keivel mulai masuk preSchool di daerah BSD, awal-awal pastinya nangis banget kalo ditinggal … Continue reading

Posted in Uncategorized | Leave a comment

Mendung

Namanya Mendung Dengan redupnya langit dirudung sendu Butir-butir hujan ia pandu Awan pun tak sanggup lagi memangku Dialah Hujan Dengan riang mengajak langit menari Kadang marah, kadang malu, ia pun menanti matahari Yang akan menjemput lapisan-lapisan pelangi Sebut dia Pelangi … Continue reading

Posted in In Her Mind, Uncategorized | Tagged , , | Leave a comment

Jarak

Sejauh mana matanya memandang Takkan pernah lebih jauh dari pikirannya Sejauh mana kakinya melangkah Takkan pernah lebih jauh dari angannya Sejauh apa ia mengejarnya Takkan pernah lebih jauh dari jarak di hatinya Sejauh apa senyum yang ia berikan Takkan pernah … Continue reading

Posted in In Her Mind, Uncategorized | Tagged , , | Leave a comment

The Corner of Sweet and Fresh Dessert: “Sweet Corner”

Di kehamilan saya yang semakin besar ini, membuat saya harus mengontrol dengan baik asupan yang manis-manis dan tepung-tepungan ke tubuh saya. Seperti gula, roti, mie, dan kawan-kawannya. Dokter terus mewanti-wanti saya kalau baby nya ga mau terlalu ‘gede’ di perut, … Continue reading

Posted in Uncategorized | Tagged , , , , , , , , , | Leave a comment

Happy New Year

Happy New Year buat teman-teman yang merayakannya. Hehehee… Hayoo, ada gak yang gak New Year’an? Ada! Temen gue dari negeri Tiongkok, ketika gue ucapin dia Happy New Year, tapi dia balas Thanks, tapi New Year gue gak sekarang, tapi nanti … Continue reading

Posted in Uncategorized | 2 Comments

Love is Blind

When love is blind, my heart beats so fast too fast.. my feet walks in harmony and slowly.. Because love is blind, i love you before i met you i love your heartbeat i love you even more and i … Continue reading

Posted in Uncategorized | Leave a comment

Kuliner Bersama Saya

Siapa yang suka kuliner? Sayaaa!! Siapa yang suka icip-icip makanan baru? Sayaaa!! *tapi tergantung review orang-orang dulu* hehehe Siapa yang suka eksperimen bikin-bikin makanan? Sayaaa!! *Tapi yang gampang aja* Nahh jadi udah tau dong topik postingan gue kali ini tentang … Continue reading

Posted in Uncategorized | 3 Comments

Tiga Puluh Satu Maret

Hari ini adalah hari libur nasional, karena Hari Nyepi Tahun Baru Saka bagi umat Hindu, dan saya pribadi mengucapkan “Selamat menunaikan Brata Penyepian dan Tahun Baru Saka”. Hari ini, Aldrich ulang tahun yang Ketiga. Selamat ulang tahun ya Al-Al, semoga … Continue reading

Posted in Uncategorized | Leave a comment

Cup of Love

Love is, a Cup of water that you gave to me while I’m still working in a middle of the night Love is, a Book…a Noviography (Novel biography) Book that you bought after work for me, because you know I … Continue reading

Posted in Uncategorized | Leave a comment